Thursday 17 September 2015

Fixing a Broken Heart - Indecent Obsession feat Mari Hamada

Saya betul-betul tergila-gila dengan lagu ini pada saat SMA kelas 1 tahun 1993, dan saya ingat saat itu SCTV dan ANTV jaman dulu namanya masih Anteve, serta di RCTI yang punya program Delta,..masih ingat kan?? gencar banget promoin lagu ini. Grup Australia ini punya single super hits,..walaupun cuman dua sihh,..Lady rain dan lagu ini,..fixing a broken heart. Saya tungguin lagu ini tiap hari di radio-radio FM kesayangan saya,.waktu itu sih di Wijaya FM,.kalo malam2 itu saya lupa programnya,.dan juga EBS FM. Dan setiap dengar lagu ini selalu merinding disko saking suka-nya dengan lagu ini. Dulu apa kalian sama tergila-gilanya gak dengan lagu ini??? well,..this is Indecent Obsession feat Mari Hamada,..Fixing a broken heart,..just for you. Sing a long with me guyssss,.....

No comments:

Post a Comment